Senin, 30 Juni 2014

Cara UPLOADS Bukti Rekening

WARNING..!! 
Jangan pernah melakukan Transfer tanpa ada perintah transfer dari system. 
 
Contoh SMS dari Pusat:
Tjong kuiq (nama calon penerima uang) needs help before 21.12.13 (UTC 03:00). Details in your private account
 
SMS tersebut akan muncul setelah anda melakukan Provide Help, biasanya 1/2 hari kedepan, terkadang lambat, paling lambat 20 hari, dikarenakan server penuh melayani jutaan member. Alangkah baiknya Anda melakukan login tiap 2 hari 1x lalu masuk ke menu desktop dan cek apa sudah muncul perintah transfer atau belum.
 
CARA TRANSFER
TUNGGU PERINTAH TRANSFER

Setelah Anda selesai melakukan STEP Provide Help, Anda tinggal menunggu PERINTAH TRANSFER dari sistem MMM (Uniknya Di MMM Mavro Anda Atau Earnings Profit Anda Sudah Berjalan Walau Belum Menerima Perintah Transfer), dan setelah Anda mendapatkan PERINTAH TRANSFER, Anda harus segera melakukan transfer sesuai dengan perintah yang ada dalam waktu 48 jam, kalau TIDAK transer dalam waktu 48 jam, maka Account Anda akan di block oleh sistem.
 
STEP 1 
AKAN MUNCUL KOTAK PERSEGI PANJANG DISAMPING KOTAK REQUEST GIVE HELP WARNA HIJAU BILA PERINTAH TRANSFER SUDAH MUNCUL. LALU KLIK SEGITIGA BIRU YANG ADA DI DALAM KOTAK PERSEGI PANJANG ATAU DI KOLOM PERINTAH TRANSER TERSEBUT.
 
STEP 2
LALU LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI. IKUTI STEP BY STEP NYA
DARI NOMOR 1 SAMPAI NOMOR 4
 PERHATIAN:Jangan lupa ketika ada perintah transfer SEBAIKNYA hubungi
dulu si penerima via SMS baik sebelum dan sesudah transfer.
Agar semua proses di MMM lancar !
 
STEP 3 
SAAT ANDA KLIK TULISAN "OTHER BANK" MUNCUL INFORMASI
REKENING BANK TUJUAN TRANSFER SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI
SILAHKAN LAKUKAN TRANSFER

LANGKAH TERAKHIR...

CARA UPLOAD BUKTI TRANSFER
 
Setelah Anda Klik "I Complete This Payment" maka akan
muncul form seperti gambar di bawah ini :

 Selanjutnya, setelah anda melakukan transfer dan sudah di konfirmasi oleh penerima, anda tinggal menunggu waktu jatuh tempo (tanggal release date) mavro anda, untuk bisa melakukan GET HELP (Menerima Bantuan). Lihat tanggal jatuh tempo (release date) mavro anda di menu "mavro"
CONTOH GAMBAR BILA SUDAH DI KONFIRMASI TRANSFER ANDA
PROVIDE HELP DAN UPLOAD BUKTI TRANSFER
 
FINISH
 
 
PERHATIAN..!!!
ATURAN KHUSUS DI MMM DI INDONESIA:
-         PROFITS YANG BERLAKU ADALAH 30% PERBULAN (30%-55% hanya untuk internasional selain indonesia) 
-         Setiap member mmm wajib melakukan gethelp (sell mavro) tiap bulan atau 2bulan sekali, kemudian  provide help (buy mavro) kembali ( apabila tidak melakukan hal tsb maka  system akan melakukan restart kembali ke awal yaitu hanya mendapat 30% dari dana awal )
-         Dianjurkan deposit awal Rp.500.000,-
-         Penarikan dana / gethelp  dalam kelipatan 100.000,  200.000,  300.000 …dst…..
-         Gethelp di anjurkan minimal tersisa Rp.100.000 keatas ( Karena bila kurang dari 100.000 dana yang tersisa tidak bisa untuk compound dibulan berikutnya alias hangus)
-    Bagi yang deposit awal di bawah standar (Rp.100.000) WD menunggu selama 3bln agar sisa saldo yg dianjurkan dapat lanjut tercompound di bulan berikutnya 
-         Cek perhitungan pada menu CALKULATOR MMM untuk lebih jelas
-         Bila belum paham  SILAHKAN  hubungi upline anda untuk bertanya.
 
WARNING …!!!
  1. MEMBER / PESERTA MMM  Wajib mematuhi senua perintah system
  2. Jangan malakukan tindakan penolakan atau tanda (X)   karena akan mengakibatkan akun terblokir.
  3. Setelah Deposit/ dari perintah transfer  wajib meng-upload  struk di system berupa: file Jpg : struk ATM, Tanda bukti Transfer dari bank, screenshot  internet banking, atau dari hasil sms banking> diphoto) lalu di upload.
  4. Apabila  Menerima Tranferan dari participant lain  wajib  melakukan pengecekan mutasi bank anda sebelum melakukan konfirmasi struk yang ada
  5. Apabila  struk yang ada tidak sesuai dengan dana yang masuk ke rekening anda. Segera melaporkan ke MANAGER anda supaya cepat ditindak lanjuti sebagai penipuan dan akan dapat hukuman /diblokir akun si Pentransfer  tsb.
  6. Tidak ada Rahasia antara Member dengan  Manager  karena dibutuhkan kerjasama team dalam MMM saling membantu dalam informasi dan pengawasan akun. manager anda akan selalu memantau dan menginfokan semua berita tentang MMM kepada anda.
DI MOHON KERJASAMANYA UNTUK SEMUA MEMBER MMM DAN SALING MEMBANTU
SALAM MMM

LONG LIVE MMM INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar